Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini dia 8 Pria Yang Berubah Menjadi Wanita Cantik

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi unik seputar desain rumah dengan gaya Eropa, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi unik tentang 5 wanita yang cantik di berbagai negara yang ternyata seorang pria. Beberapa pria pada dasarnya melihat cantik itu pada bentuk tubuh atau wajah, namun kencantikan seorang perempuan ada baiknya cantik di luar dan di dalam. Berbicara dengan wanita pastnya tidak terlepas dengan kata cantik, setiap wanita pastinya memiliki kecantikan masing - masing, kecantikan tersebut berfungsi selain untuk dirinya namun untuk memikat hati seorang pria. Karena manusia di hidupkan berpasang - pasangan antara wanita dan pria.

Namun di dunia ini apa saja pun yang tadinya mustahil menjadi kebenaran, seperti pria yang bisa menjadi seorang perempuan cantik dan bisa lebih cantik dari perempuan yang aslinya. Nah hal ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang suka mencari dan membaca informasi baik itu di internet ataupun di media - media lain, terkadang seorang transgender ada yang di cela dan tidak mau ada di dunia ini karena sudah lenyalahi apa yang di beri oleh tuhan, namun ada juga membiarkannya karena setiap orang memiliki hak untuk memilih pada dirinya sendiri. Terlepas dari hal tersebut di bawah ini ada beberapa wanita yang sangat cantik namun ternyata beberapa wanita tersebut adalah seorang pria.

1. Harisu (Korea Selatan)
Harisu (Korea Selatan)
Harisu adalah salah satu transgender asal Korea Selatan yang memiliki pekerjaan sebagai model, penyanyi, dan aktris, harisu merasa mengalami perubahan gender pada waktu dia masih dini, perubahan pada alat kelaminya pun dilakukan pada tahun 1990an. Dia terkenal sebagai penghibur transgender pertama di Korea Selatan, dan di tahun 2002 dia sudah resmi sebagai warga negara Korea Selatan dengan berjenis kelamin wanita. Dan untuk nama panggungnya pun berdasarkan dari bahasa frase inggirs yang artinya hot issue.

2. Sirapassorn Atthayakorn (Thailand)
Sirapassorn Atthayakorn (Thailand)
Mungkin negara gajah putih ini bisa dikatakan salah satu negara di asia tenggara yang memiliki transgender cukup banyak di bandingkan dengan negara - negara lain. salah satunya adalah Miss International Queen pada 2011 yang bernama Sirapassorn Atthayakorn, diapun di kenal dengan nama Sammy di Thailand, dia sangat terkenal oleh kalangan masyarakat Thailand di sana.

3. Nong Poy (Thailand)
Nong Poy (Thailand)
Mungkin nama Nong Poy lebih terkenal di luar di bandingkan dengan transgender yang ke dua tadi, dengan nama asli Saknarin Marnyaporn yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1986 ini adalah seorang aktris dan model asal negeri gajah putih. Nong Poy sendiri sudah merasakan perbedaan pada tubuhnya, yang membuat dia harus berprilaku sebagai pria di hadapan orang tuanya, baru di umur 17 tahun di mulai mengoperasi alat kelaminnya menjadi wanita, yang membuat dia merasakan terlahir kembali sebagai wanita. Dan di umur 19 tahun dia bisa memenangkan Miss Tiffany 2004, dan Miss International Queen 2004.

4. Alicia Liu (Taiwan)
Alicia Liu (Taiwan)
Alicia Liu adalah salah seorang transgender dari negeri Taiwan, pada mulanya dia adalah seorang model pemula sampai ada seorang teman SMAnya mengungkapkan bahwa Alicia Liu adalah seorang transgender di media pada tahun 2009. Dan di tahun 2010 pun Alicia Liu angkat bicara secara resmi bahwa dia mengaku transgender dan pernah melakukan perubahan pada alat kelaminnya, dan pada umur 18 tahun yang di bayar atau di danai oleh pacarnya sendiri.

5. Chen Lili (Cina)
Chen Lili (Cina)
Chen lili lahir pada bulan febuari 1980, dia adalah seorang penyanyi, aktris dan juga model di Cina, dia sangat terkenal pada tahun 2004 ketika dia sedang bersaing dengan para kontestan wanita cantik lain di kontes kecantikan wanita. Chen lili memiliki nama asli Chen Yongjun, dia merubah status gendernya dan mebgoperasi alat kelaminnya pada bulan november 2003 di Qingdao. Dan akhirnya pada tanggal 11 Februari 2004 dia membuat KTP resmi sebagai identitas perempuannyan dari Biro Keamanan Publik Nanchong.  

6. Dena Rachman 
Dena Rachman
Di dalam negeri pun kita mungkin kenal beberapa artis yang berubah dari pria menjadi perempuan salah satunya adalah penyanyi cilik yang dikenal dengan nama Renaldy Rachman, yang sekarang sudah berganti nama dan sudah berganti menjadi wanita menjadi Dena Rachman. Renaldy sendiri menunjukan prilaku wanitanya sejak duduk di bangku SMP, sampai pada akhirnya dia membernikan diri untuk berterus terang bahwa di ingin menjadi seorang wanita pada orang tuanya. Walaupun banyak hal perubahan diri dari artis yang satu ini dari keluarganya namun pada akhirnya Renaldy pun mengubah penampilannya menjadi wanita yang sampai sekarang di sebut dengan Dena Rachman.

7. Kayo Satoh
Kayo Satoh
Selanjutnya dari negara Sakura ada seorang pria yang menjadi wanita cantik tanpa operasi apapun. Kayo Satoh lahir di prefektur Aichi,Jepang tanggal 26 Desember 1988. Kayo satoh lahir dengan gender laki - laki, namun pada saat semasa sekolah dia mengalami gender crisis atau krisis gender terutama pada saat mengenakan seragam untuk sekolah, setelah itu dia pergi dari kampung halamannya untuk mencari jati dirinya. Dia pun pada akhirnya bekerja part time di sebuah toko department store, pada usia 15 tahun dia pertama kalinya menyuntikan hormon untuk sebagai terapi awal dalam langkah untuk menjadikan dirinya sebagai wanita. Dan setelah itu dia pun menjadi model dan dari pekerjaanya tersebut lama kelamaan Sato pun terkenal karena cantik paras wajahnya. Dan terakhir pada tanggal 1 September 2010 lalu akhirnya Sato mengakui dirinya adalah seorang pria lewat tayangan TV Jepang bernama Majotachi no 22ji.

8. Peng Baa
Peng Baa
Selanjutnya ada seorang model dari Taiwan yang tidak menyangka bahwa model tersebut adalah seorang pria. Pria yang sering dipanggil Peng Baa ini sudah seperti wanita dan gadis muda pada umumnya, Peng Baa sendiri menceritakan bahwa pada saat dia di sekolah memang dia mempunyai wajah yang cantik dan juga tubuh yang ramping, oleh karena itu tidak sedikit orang atau teman - temannya mengira bahwa dia adalah seorang wanita. Memang awalnya dia terlihat aneh, namun lama kelamaan orang pun mulai terbiasa melihat wajah cantik dari Peng Baa ini.

Demikian tadi 5 selebritis cantik yang dulunya adalah seorang yang terlahir pria. Terkadang mendapatkan perubahan dapat menghasilkan hal yang lebih baik. Namun di dalam perubahan tersebut anda pun harus hati - hati karena ada saja hal yang kontra entah itu dari pihak lain atau juga dari pihak anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini,