Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Kepribadian dan Sifat Pria di Lihat Dari Cara Menggunakan HP

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang piilhan 6 smartphone tahan air dan banting, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang masih berhubungan dengan ponsel atau di zaman sekarang kita menyebutnya dengan smartphone. Di zaman sekarang benda ini sangatlah penting untuk di punyai oleh setipa orang, kenapa ?. Mungkin anda bisa merasakan sendiri bagaimana jika sehari anda tidak memegang ponsel, mungkin anda bisa mati gaya dalam satu hari tersebut. Hal tersebut membuktikan smartphone pada zaman sekarang sangatlah penting, komunikasi chatting dan lain - lainnya sangat diperlukan oleh manusia setiap harinya.

Namun dengan adanya ponsel pintar juga ada hal negatif yang harus anda ketahui terutama untuk anak - anak, mungkin terkadang anda sering berfikir betapa bedanya zaman kita pada masih kecil dengan anak - anak kecil zaman sekarang yang sudah memainkan tablet dan ponsel - ponsel pintar. membukan game atau browsing pun sudah menjadi makanan setiap hari - hari. Orang tualah yang harus menjaga anaknya agar tidak semena - mena menggunakan ponsel dalam kehidupannya. Nah selain smartphone sangat berguna bagi kehidupan manusia, ternyata pengguna smartphone juga bisa di deteksi sifatnya melalui bagaimana mereka memainkan ponselnya. Di bawah ini penjelasannya.

1. Satu Tangan
Satu Tangan
Untuk yang pertama yaitu satu tangan, biasanya orang yang memakai atau menggunakan smartphonenya dengan satu tangan masuk ke dalam tipe artsy, orang yang menggunakan smartphonenya dengan satu tangan juga biasanya akan lebih lancar otak kanannya sesuai dengan dia memainkan ponsel di tangan kanan. Namun tidak semuanya orang satu tangan itu artsy, tapi sebaliknya orang tipe ini bisa melakukan dengan cara multitasking jadi bisa melakukan hal lebih dari satu. Dan terkadang orang yang menggunakan ponselnya dengan satu tangan mempunyai sifat hemat dan juga disiplin dalam hal apapapun.

2. Kedua Tangan
Kedua Tangan
Untuk orang yang menggunakan smartphonenya dengan dua tangan biasanya susah sekali untuk diajak kerjasama atau diajak ngobrol saja susahnya minta ampun karena mata dan pikirannya sedang tertuju ke ponselnya dan biasanya orang yang bertipe ini membutuhkan waktu cukup lama untuk mengoperasikan ponsel pintarnya. Namun ada sisi baiknya dari orang ini yaitu mempunyai pribadi yang sopan dan tidak pilih - pilih kasih sayang pada orang lain, cocok sekali bagi anda perempuan yang selama ini ingin mendapatkan pria yang setia dan menyayangi pasangannya.

3. Menggunakan Ponsel Dekat Dengan Wajah
Menggunakan Ponsel Dekat Dengan Wajah
Entah kebiasaan dari dulunya atau memang mempunyai masalah dengan penglihatan, orang yang menggunakan ponselnya dengan dengan wajah biasanya memiliki jiwa sosial yang tinggi, mereka tidak akan segan - segan untuk membantu teman atau orang lain disekitarnya. Namun ada sisi negatif dari orang ini yaitu mudah untuk di bohongi dan juga perhatian terhadap orang lain disekitarnya kurang sebaliknya mereka ingin sekali di perhatikan oleh orang lain. Namun selain jiwa sosialnya yang tinggi orang ini juga mempunyai pikiran yang jeli dan pintar mencari peluang baik itu peluang bisnis atau peluang soal cinta.

4. Menggunakan Ponsel Pada Saat Berkendara
Menggunakan Ponsel Pada Saat Berkendara
Memang jelas hal ini sangat membahayakan untuk orang yang menggunakan ponsel pada saat berkendara, polisi pun sering menyarankan pada kita ketika berkendara jangan sambil memainkan ponsel, fokus pada jalan yang akan anda tempuh. Seperti peryataan diatas orang yang memainkan ponselnya pada saat berkendara biasanya susah untuk diatur dan rebel walaupun itu salah mereka akan melakukanya. Namun di sisi lain orang tipe ini ternyata sangat royal terutama pada pekerjaanya, mereka tida akan bosan dengan satu hal karena orang ini sangat penasaran. Dan juga tingkat kepeduliaanya juga sangat baik.

5. Menggunakan Ponsel di Toilet
Menggunakan Ponsel di Toilet
Ini mungkin sudah menjadi kebiasaan anak muda zaman sekarang, ketika kita bangun tidur pastinya pertama kali yang akan di pegang adalah ponsel, dan jika urusan ponsel di pagi hari tidak cukup 5 menit atau 1 jam. Maka tidak ada pilihan lain yaitu membawanya ke toilet sambil pup, padahal dua kegiatan tersebut membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi, sama seperti anda ketika makan sambil belajar. Untuk orang yang satu ini biasanya mereka suka dengan perubahan dalam hidupnya, mereka tidak menutup diri untuk dalam hal - hal baru dan biasanya mereka akan cepat menyaring hal - hal baru tersebut. Maka dari itu orang seperti ini susah untuk digoyahkan pendirianya pun cukup kuat.

6. Menggunakan Kedua Tangan Beserta Jempolnya
Menggunakan Kedua Tangan Beserta Jempolnya
Jika poin yang kedua tadi diatas adalah orang yang menggunakan ponsel dengan dua tangan namun tangan kanan atau kiri memegang ponsel dan tangan yang satunya lagi mengoperasikan ponsel. Dan untuk poin selanjutnya bisa dibilang hampir sama yaitu sama - sama memegang ponsel dengan dua tangan namun perbedaanya ada pada pengoperasianya, untuk yang satu ini orang tersebut menggunakan ponsel dengan kedua tangan plus tangan jempol dari kedua tangan tersebut sama - sama menyentuh ponsel. Nah bagi anda yang sering menggunakan ponsel dengan cara tersebut bisa dikatakan bahwa anda, mempunyia keteguhan hati yang lemah. Apapun yang anda inginkan selalu berfikir takut akan hal - hal ketakutan dan kekhawatiran anda sendiri, sehingga terkadang apa yang anda inginkan tidak tercapai.

7. Menggunakan Platfrom Android 
Menggunakan Platfrom Android
Selain dari sisi cara penggunaanya, ada juga yang berpendapat bahwa kepribadian seseorang bisa terbaca dari penggunaan paltfrom smartphonenya sendiri, seperti contohnya yaitu platfrom Android. Bagi anda yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android, anda bisa dicirikan bahwa suka sekali dengan teknologi terutama komputer. Orang yang menggunakan sistem Android juga terkadang suka hal yang simpel seperti menggunakan smartphone hanya untuk kebutuhan mendasar seperti mengirim pesan dan juga menelpon. Adanya banyak fitur serta aplikasi yang banyak membuat pengguna Android bisa dkatakan orang yang kreatif dan juga visioner.

8. Menggunakan Platfrom Blackberry
Menggunakan Platfrom Blackberry
Selain Android untuk anda yang masih menggunakan OS Blackberry mungkin anda bisa masuk ke dalam golongan orang yang dinamis. Hal tersebut bisa terlihat dari OS Blackberry sendiri yang selalu memberikan fitur - fitur yang dinamis di setiap produk ponselnya. Dengan kata lain anda tidak hanya menggunakan ponsel untuk mengirim menerima pesan atau menelpon orang saja namun anda pun menggunakan ponsel untuk membantu pekerjaan kantor atau berkomunikasi. Selain itu juga orang yang menggunakan OS Blackberry biasanya mempunyai sifat simpel tidak dan jarang mendengar komentar negatif dirinya dari orang lain.

9. Mengetik Dengan Jari Telunjuk
Mengetik Dengan Jari Telunjuk
Biasanya kita melihat orang yang mengoperasikan HPnya dengan telunjuk adalah ibu atau bapak yang sudah berumur, namun tidak jarang ada juga orang dewasa atau para remaja yang menggunakan style satu ini untuk mengoperasikan HPnya. Untuk anda yang suka menggunakan jari telunjuk saat menggunakan HP, anda bisa dicirikan mempunyai sifat seperti kalem dan jarang show off walupun pada dasarnya anda mempunyai atau bisa dalam satu hal. Selain itu kamu juga mempunyai hati yang baik yaitu rela berkorban agar orang lain tidak sakit hati atau tidak masuk ke dalam hal yang buruk. Untuk segi percintaan orang yang menggunakan jari telunjuk ini pada saat menggunakan HP biasanya mudah luluh pada pasanganya sendiri.

10. Mengetik Mengunakan Jempol Lain
Mengetik Mengunakan Jempol Lain
Walaupun jarang terlihat orang yang menggunakan HP atau mengoperasikan HP dengan jempol yang berbeda pada saat memegang HP, namun pada kenyataanya ada saja orang yang melakukan hal tersebut. Jika anda yang suka mengoperasikan HP dengan cara diatas bisa dibilang anda adalah orang berharap ingin mendapatkan lindungan dan diperlakukan dengan baik. Selain itu tipe orang ini sangat baik sehingga terkadang kebaikan anda malah bisa menjerumuskan anda yaitu dengan dimanfaatkan oleh orang lain karena anda terlalu baik. Sedangkan untuk dalam masalah percintaan anda bukan tipe orang yang blak - blakan jika ingin mengungkapkan sesuatu dan terkadang terlihat kaku. 

Demikain tadi beberapa tipe atau sifat - sifat pria yang bisa dibaca lewat cara mereka menggunakan ponselya. Sifat - sifat tersebut hanya perkiraan dan juga tidak selalu benar, namun jika anda ada dalam salah satu orang yang menggunakan ponselnya diatas. Mungkin bisa dirasakan sendiri apakah anda sama dengan tipe - tipe orang yang menggunakan ponsel tadi.

Kebiasaan seperti diatas terkadang bisa merugikan kita, seperti contohnya bagi anda yang sering membawa ponsel ke kamar mandi. Terkadang ponsel anda bisa lepas dari tangan dan jatuh ke genangan air dan rusak. Atau bisa juga anda keasikan bermain ponsel di toilet, sampai - sampai tidak tahu jam berapa sekarang, membuat anda terlambat untuk pergi ke suatu tempat seperti ke sekolah atau bekerja. Terima kasih sudah megunjungi blog ini.